Subscribe:

Minggu, 08 April 2012

Cara Membuat Button Like -Suka Facebook di Bawah Judul Postingan

Mengingat pentingnya facebook sarana sosial yang sangat ngetrend dan free untuk user di jagad bumi, untuk mengetahui setiap pengunjung LIKE pada blog yang dibacanya.Kami mau share pada bloger dan boleh copas langsung sebab yang kita pakai sarana free ga ada blokir....

Cara membuat kotak suka / Like facebook di bawah judul postingan blog dan  maka kali ini  saya akan kembali berbagi tutorial blog tentunya masih berhubungan dengan kotak like facebook.

Kali ini saya akan berbagi tutorial yaitu memasang kotak LIKE di setiap postingan(di bawah judul blog). Bagi sobat blogger yang udah penasaran dan pengen cepet-cepet masang widget yang satu ini, yok mari kita langsung saja 

Ini dia caranya:
1. Login Blogger
2.Pilih Rancangan -> Edit HTML
3.Beri centang pada kotak kecil Expand Widget
4.Cari kode <div class='post-header-line-1'/> (gunakan CTRL+F)
5. Copy kode di bawah ini:
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=button_count&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp; action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:100px; height:20px;'/>
6.Lalu pastekan kode diatas di bawah kode <div class='post-header-line-1'/>
7.Save

Beres deh..sebelum di publikasikan sebaiknya di pratinju dulu biar tidak error, SLamat cobi.. 


Related Post:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Couter Visitor

free counters