Subscribe:

Sabtu, 28 April 2012

Trik Cara Memasang dan Upload Mp3 ke Facebook


 Mp3 adalah media musik tanpa adegan visual hanya audio suara saja yang di utamakan tapi pengaruhnya sangat besar bagi dalam dunia music hiburan ,karena ciri yang mengutamakan suaranya banyak diminati di dunia internet free atau berbayar.Mp3...MP3...ya cukup menghibur semua kalangan.
  
Trik-trik memasang Mp3 di Facebook ikuti di bawah ini :

1. Login account facebook anda terlebih dahulu.
2. Lalu Klik URL berikut ini: Facebook Music
3. Klik tombol berwarna biru dengan tulisan “Go to Application” pada bagian atas page.
4. Setelah muncul pilihan Allow or Cancel, klik tombol Allow.
5. Lalu, akan muncul page Term of Service dari aplikasi tersebut. Silakan jika ingin dibaca terlebih dahulu, tetapi jika malas membaca, langsung klik tombol Agree saja pada bagian bawah halaman tersebut.
6. Setelah itu akan muncul halaman “My Music” dari aplikasi tersebut.
7. Untuk memasukkan lagu, klik tombol “Add a Song“
8. Setelah muncul halaman untuk memasukkan lagu, disana ada 3 pilihan, upload dari komputer anda, dari URL lain, atau searching di Seeqpod. Pilih yang pertama jika anda ingin memasukkan lagu dari komputer anda sendiri, caranya dengan klik tombol Choose File, setelah itu pilih filenya, lalu klik tombol update. Proses upload ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung dari besarnya file dan kecepatan internet anda saat itu.
9. Setelah selesai diupload, anda harus memasukkan judul dan penyanyi dari lagu yang anda upload tersebut, jika sudah, klik tombol submit.
10. Saatnya menaruh aplikasi tersebut ke profile anda, caranya tinggal klik tombol “Add to Profile“, lalu setelah muncul jendela kecil, klik tombol Add.
11. Lalu, anda akan di redirect ke halaman profile anda, setelah itu, pilih tombol “Keep” pada kotak aplikasi tersebut.
12. Selesai, dan lagu anda dapat didengarkan oleh anda dan semua orang yang melihat profile anda, tentunya dengan klik play pada player tersebut.

Salam semua blogger dan bravo google tetap jaya.....


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Couter Visitor

free counters